Bapenda Kabupaten Bekasi Cetak Massal SPPT PBB-P2 di Awal Tahun

Cetak Massal SPPT PBB-P2 Tahun 2023 Kabupaten Bekasi


Siaranbekasi.com - Pemerintah kabupaten Bekasi melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terus berupaya meningkatkan pencapaian target wajib pajak di setiap tahunnya.


Salah satunya yakni dengan melakukan cetak massal Surat Pemberitahuan Pajak Terhitung (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di awal tahun 2023.


"Dengan dilakukannya cetak masal SPPT PBB-2 di awal tahun, menjadi momentum mengoptimalisasikan pendapatan di kabupaten Bekasi," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedi Supriyadi bersama Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi Herman Hanapi.


Selain melakukan cetak massal SPPT PBB-P2 di awal tahun, kata dia, ada upaya lain yang dilakukan pemerintah untuk optimalisasi pendapatan daerah dengan melakukan pemutakhiran data secara berkelanjutan, berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait serta melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan pengelolaan PBB-P2 sudah berjalan sesuai rencana.


Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi Herman Hanapi berharap capaian pendapatan daerah tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Semoga pencapaian pendapatan daerah tahun ini bisa melebihi target, disamping itu kita juga terus berupaya meningkatkan mutu palayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (Red)


Tags

To Top